5 Aplikasi Gratis Edit Foto Android Terkece !

Apakah kamu pernah merasa tidak puas saat foto yang di ambil tidak tepat atau kurang sesuai dengan harapan kamu, ketika berbagai cara sudah di lakukan? Entah tidak sesuai dengan warna, pencahayaan, ukuran foto, kecerahan, dan lainnya ataupun ingin menambakan sesuatu agar terlihat lebih keren dan kece ? . Berikut merupakan aplikasi edit foto di android yang recommended :

  1. Adobe Photoshop Express
    Adobe Photoshop Express sendiri adalah satu produk dengan Adobe Photoshop untuk PC dan juga laptop. Aplikasi Adobe Photoshop Express untuk android menyediakan pembatas dan teks, edit warna dan gambar, buat kolase gambar, buat pebaikan cepat, dan edit gambar momen yang akan anda bagikan, dan fitur-fitur lainnya. Aplikasi ini mempunyai ukuran besar kurang lebih 63 MB. Cukup besar untuk ukuran memori android, tapi menurut saya tidak  menjadi masalah jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang di sediakan.
  2. PicsArt Photo Studio
    PicsArt Photo Studio merupakan salah satu aplikasi edit photo terbaik, Aplikasi PicsArt Photo Studio telah di download 500 juta lebih di seluruh dunia, hal ini membuktikan bahwa Aplikasi tersebut meruakan termasuk aplikasi terbiaik di andrioid saat ini. Untuk saat ini pelanggan picsart dapat melakukan biaya langganan jika ingin mengakses konten premium.
  3. Snapseed
    Snapseed merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dimiliki google, aplikasi Snapseed telah diinstal lebih 100 juta kali. Aplikasi Snapseed merupakan aplikasi edit photo yang memiliki fitur utama 29 fitur dan filter, dan masih terdapat fitur-fitur lainnya.
  4. PhotoDirector Photo Editor App
    PhotoDirector Photo Editor App Aplikasi edit foto yang satu ini juga bisa dikatakan terbaik untuk mengedit foto selfie, PhotoDirector Photo Editor App digunakan untuk mengolah dan mengedit foto menjadi lebih baik.
  5. Fotor Photo Editor
    Fotor Photo Editor meski belum setenar aplikasi edit foto android yang lainnya namun aplikasi fotor Photo bisa dibilang sebagai aplikasi terbaik untuk mengedit foto selfie. Fotor meupakan platform pengeditan foto sekaligus lisensi gambar all in-on tempat fotografer amatir dan professional dapat menjual hasil jepretan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *