Menghubungkan Layar Smartphone ke Laptop dengan mudah tanpa Root

1.Menggunakan Screen Mirror

apk.pure.com

Screen Mirror adalah sebuah aplikasi yang dapat menampilkan layar Smartphone di PC atau laptop. Aplikasi ini  sangat mudah digunakan sehingga bisa dilakukan oleh siapapun. Tapi sebelumnya kamu harus mendownload aplikasi di Google Playstore, Agar bisa tersambung dengan PC, nyalakan WiFi tethering smartphone kamu. Pastikan juga tidak ada perangkat lain yang terhubung pada jaringan yang sama. Akses ke situs Screen Mirror di laptop atau PC menggunakan Chrome atau browser lain. Setelah itu akan ada QR yang muncul kemudian scan.

2. Menggunakan BBQScreen

play.google.com

Dengan Aplikasi ini kamu bisa menampilkan tampilan layar Smartphone di PC. Ada dua Aplikasi yang bisa kamu install. Pertama, aplikasi yang diinstall di PC dan yang kedua adalah aplikasi yang di android atau smartphone. Tetapi untuk aplikasi di android kamu perlu membayar aplikasi ini, karena aplikasinya adalah premium, oleh karena itu jelas terbebas dari iklan yang muncul di aplikasi.

3. Menggunakan AirDroid

apkpure.com

Aplikasi ini  tidak hanya menampilkan layar smartphone pada Smartphone  tetapi juga berfungsi sebagai aplikasi file manager yang bisa diakses melalui PC meski dengan fitur terbatas. Aplikasi ini bahkan lebih mudah digunakan daripada aplikasi yang lain karena hanya perlu menginstall aplikasi Airdroid di smartphone dan mendaftarkan akunmu. Akses juga situs Airdroid di browser PC, kamu juga bisa mengunduh nya untuk PC.

Untuk menghubungkan Android ke PC kamu harus terlebih dahulu terkoneksi dengan jaringan Wi-fi yang sama Via Local Connenction Mode. Dan pastinya harus menggunakan akun yang sama. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah kemudahan  dalam mengakses data yang ada diandroid seperti akses video, foto, dll.

Untuk info lebih lengkap lagi klik https://carisinyal.com/cara-menghubungkan-layar-hp-ke-laptop/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *