4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik dan Terpopuler!

1.DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah salah satu aplikasi favorit untuk menghemat baterai hp/ponsel android anda.Memiliki fitur yang lengkap dan lebih baik dari beberapa aplikasi penghemat baterai lainnya.

Ada berbagai modus dan pre-set pilihan cerdas yang anda dapat mengatur dan memastikan bahwa ponsel anda menggunakan baterai sedikit mungkin.DU Battery Saver bahkan memiliki beberapa widget sendiri untuk membuat hal-hal penting menjadi mudah diakses.

2.Easy Battery Saver

Aplikasi penghemat Baterai besar lainnya adalah Easy Battery Saver. Dalam beberapa hal aplikasi ini memiliki beberapa kesamaan dengan DU battery saver, namun begitu easy battery saver tetap memiliki keunikan tersendiri, meskipun secara total penilaian masih dibawah du battery saver.

Salah satu keuntungan terbaik dari Easy Battery Saver adalah bahwa alikasi ini memiliki tampilan yang user friendly , merupakan salah satu cara untuk menghemat baterai android yang bisa dicoba.

3. Battery Doctor

Battery Doctor dianggap bagus karena tidak hanya dirancang untuk mempercepat perangkat Anda, tetapi juga memiliki fitur pembunuh tugas built-in untuk menyingkirkan aplikasi mengambil ruang yang tidak dibutuhkan dan berkuasa di latar belakang ponsel anda,ini bisa menguras memory anda dan menyebabkan hp android anda berjalan dengan lambat dan terbebani.

Salah satu bagian terbaik dari aplikasi ini adalah seberapa akurat aplikasi ini mengukur tingkat konsumsi baterai hp android anda, dan itu mungkin salah satu fitur terbaik yang pernah Anda bisa mendapatkan sehingga Anda benar-benar memiliki ide ketika perangkat Anda akan kehabisan baterai.

4.Battery Widget Reborn

Battery Widget Reborn adalah salah satu dari aplikasi/software penghemat baterai Android yang juga populer di google playstore, terutama karena memiliki banyak fitur, ikon pemberitahuan, dan beberapa widget benar-benar berguna.

Adapun fitur yang lebih berguna, ada beberapa pilihan penghematan daya yang secara otomatis menendang pada malam hari saat Anda sedang tidur, seperti menyalakan Airplane Mode. Secara keseluruhan, aplikasi ini benar benar berguna dan mampu membuat hp anda jauh lebih hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *